Monday, January 17, 2011

Rhido Fans club

Bukanya gw jago nyanyi bukan pula gw punya bakat jadi “Idol” (mmmmm bahkan kalo ada Namibian Idol mungkin gw jg tetep failed) tp kadang gw terjebak aja ama sukaan temen2 sepermainan yang doyan bin hoby dan gandrung ama yang namanya karoke, pokoknya hoby mereka tour de’ karoke deh.

Dan yang menyedihkan, kan mau gak mau gw kudu terlibat dg tembang2 yang ada, terpaksa deh gw milih tumpukan lagu2 yang ada di play list. Kadang saking terpaksanya ampe gw menguasai mic he..he..

Dan kala gw nyanyi beberapa lagu (sekitar 20-an lah gak banyak ) hasilnya gak pernah bikin temen gw bisa membedakan lagu apa yang gw nyanyikan karena semua terasa seperti lagunya Ridho Rhoma semua.

Gw nyanyi “Bukan cinta biasa” Afghan, lagunya Ran, bahkan gw nyanyi ‘Insomnia” Craig David pun ya sama aja hasilnya, Ridho Ridho jg. Mungkin ini memang krn gw lagi gandrung ama lagu “Menunggumu” Ridho Rhoma. Maka dari itu gw mau mendedikasikan hidup gw untuk bikin Ridho fans Club. Ha..ha..ha.. (diucapkan sambil bediri tegak bak BungTomo tangan kiri berkacak pinggang tangan kanan menunjuk keatas, muka sangar dan terlihat bersemangat kaki kuda2 sempurna serta efek rambut yang tersapu angin)

Jangan anggap deklarasi ini bener ya, please, soalnya kalo bener gw akan bingung sama slogan fans clubnya nanti, gw sih lg mikir mau bikin seperti ini:

“Ridho gak Ridho yang penting Rhoma” (jadi terasa spt Rhoma fans club)

“Ingin hati memeluk Ridho apa daya Rhoma tak sampai” (jadi berasa ribet mau meluk ridho aja kudu nunggu Rhoma nyampe dl, nanti gw diprotes anggota fans club lagi terus mereka bikin tandingan “Ridho fans club perjuangan” kan nanti masa depan bangsa soneta yang sekarang sudah generasi ke dua menjadi sonetwo, bisa hancur,

“Ridho kencing berdiri, Rhoma Kencing berlari” (emang bener ya? Ih parah banget sih mereka)

Dan gw jg berusaha menyanyikan lagu “menunggumu” dalam berbagai versi dengan sempurna, terahir versi hiphop tp hasilnya kayak lagu dangdut koplo “Secangkir madu merah”nya Neneng Anjarwati, dan gw jg coba dengan versi slow pop tp terdengar seperti lagunya Shiren Sungkar “kamu..kamu..kamu lagi.. aya..aya..ya.. Rindu..rindu..rindu..lagi aya.yaya..”

Udah ah gw mau rekaman dl, kali aja kayak Afgan dilirik ama pencari bakat, kan lumayan gw bisa nyanyi di sirkus keliling dengan modal cuma “kamu..kamu..kamu..lagi aya..ya..ya, rindu..rindu..rindu lagi..aya.ya..ya”

No comments:

Post a Comment