Monday, January 17, 2011

NELEN KAWAT: Debus mandiri, tragedy memilukan dan mengharukan anak manusia diawal tahun 2011

Tertanggal 6 Januari kemaren peristiwa luar biasa yang sudah selayaknya dicatat di guinness book of records dan ditayangkan di Ripley’s believe it or not, peristiwa langka terjadi dalam kehidupan anak manusia  yang hidup di Negara bagian BSD Tangerang.

Bagaimana tidak, sementara orang masih terlena dan terbuai dengan pesta taun baru 2011, gw sudah panik. Panik minta body check up dengan metal detector, X ray, Rontgen, atau sejenisnyalah supaya barang kecil memanjang nan metal (denotative) ini bisa dideteksi keberadaannya dalam tubuh gw. Ya betul gw menelan sebuah Kawat.

Begini certanya,....
Siang hari nan terik semakin terik udara di luar karena gw salah kostum aka gw pake kaos item dengan merk ternama dan design yang simple nan elegan (ok ini fakta yang kurang penting untuk dishare dan gak ada korelasi yang signifikan dengan kasus telan menalan kawat) gw beserta rombongan orang kantor menuju rumah makan untuk sekedar lunch bareng, semua terjadi lumrah dan apaadanya sampai pada titik dimana salah satu dari temen gw gelas minumnya pecah,  jengjeng..... pikiran menerawang gw udah ada firasat buruk (efek kebanyakan nonton sinetron "putri yang tertukar", kaya sendal ya? tertukar) ok gelas pecah ternyata berdampak baik dan bukan firasat untuk keburukan bahkan ini pertanda baik, karena ternyata rumah makan itu mengganti minuman secara penuh karena gelas pecah

Ide jahat dari kejadian ini “lain kali kalo minum di restoran dan hampir abis, lo gigit tuh pantat gelas biar bocor, lalu lo tinggal lanjutkan dengan acting kalau gelas tiba2 pecah, dan lo sok2 panik biar pelayan menyadari ini keasalahan pelayanan, ini gak berlaku bila lo pesen aqua gelas ya, mengingat gak worth it....atau lo pesen aqua gallon mengingat tumpahannya nanti bikin acting lo kurang sempurna”
Soal gigit menggigit gelas lo udah boleh berlatih dari sekarang dengan menggigit sendal kalo lagi waktu luang

Boong deng gak ada firasat apa2 tau2 kawat gigi gw sebagian putus pada saat asik asiknya mengunyah pecel madiun beserta tahu bacem nan ciamik, guys  ini kawatnya ya bukan braketnya jadi jangan bayangkan gw cuma nelen braket, itu sih udah gak happening sekarang, kecuali lo nelen braket snare drum marching band baru agak aneh.. kawat yang kalau dikira2 sekitar 1cm ini dengan sukses hilang dari mulut gw tanpa gw sadari, hampir bisa disimpulkan kalau kawat sedang bergerilya dilambung gw, gw panik.. gw cemas.. gw gigit botol (berharap bocor terus minta ganti, he..he.. ini sudah beda motif sih...) ok baik gw terus menggali informasi bagaimana ngeluarin kawat ini, gw Tanya ke teman, minta saran, bagaimana mengeluarkan ni kawat dari perut gw. Ketakutan terbesar gw adalah gw jadi berubah akibat efek dan racun dan korosi kawat yang bercampur dengan getah lambung gw dan gw jadi mahluk mutan yang bisa berubah sewaktu2 kalau gw lg dlm amarah menjadi kawat jemuran.. (agak useless sih) ok ini berlebihan.

Ketakutan gw yang sebenar2nya adalah sang kawat nyangkut entah dilambung, atau di usus besar apalagi di usus 12 jari, terus gw jadi usus buntu terus gw jadi dioperasi terus gw jadi pokoknya ogaaaaaaaahhhhh dehhhhh

Gw jadi murung, jiwa gw gelisah hati gw merana,  botol masih belum berhasil gw lubangin padahal kita udah mau pulang mengingat kita udah bercokol kelamaan di rumah makan itu. Kesempatan gw untuk acting sepektakuler urung.

Temen gw menyarankan untuk segera ke dokter untuk di terawang keberadaan sang kawat, sebagian lagi menyarankan gw untuk jangan biarkan perut gw kosong dan banyak makan serat, sebagian lagi menyarankan untuk tetap tenang atau minta penerawangan suhu yo... siapa tau ini jojok dg feng shui.

Gw ikuti saran temen2 dengan makan banyak serat, termasuk kain gw gadoh karena berdasarkan  pengetahuan tataboga yang kecampur dengan tatabusana yang pernah gw gali sewaktu gw SD bahwasannya kain banyak mengandung serat,
Dari proses ini satu2 cara untuk membuktikan semua sukses berjalan adalah harus memeriksa hasil buangan gw. Pada saat gw memikirkan itu, rasanya semangat hidup gw hilang, gw mau mengahiri kehidupan librarian gw didunia ini dan berubah menjadi model (curhat colongan... nan imposible) tp kalau dipikir itu cara termurah untuk memastikan kawat diperut gw secara sukses keluar dari tubuh gw. cara dengan cek bebi cek hasil buangan gw.

Mengingat semua proses yg kudu dilalui itu gw jadi gak bisa tidur, boong deng ini lebih karena gw kekenyangan (mengikuti saran temen secara berlebihan) terus kepikiran, gimana kalau begini, gimana kalau begitu, ahirnya gw menyerahkan segala sesuatunya kepada tuhan dengan berdoa sebelum tidur semoga kawat gak nyangkut, dan tidak lupa gw jg memanjatkan doa supaya karir model gw segera terealisasi dan gw tutup doa gw dg doa makan. Sisa brownies kemaren masih ada, sayang walau perut gw udah penuh.

Dipagihari nancerah gw begitu semangat untuk ke kamar mandi, agak aneh sih semangat untuk melihat hasil buangan kayaknya jenis semangat baru yang gw sendiri jg baru merasakannya, gw berhajat sewajarnya, dan tuhan maha adil dan tuhan selalu mendengar doa hamba2 yang teraniaya, ternyata tanpa gw harus mengacak2 tatanan hasil buangan gw sang kawat terpampang sempurna, hati gw mencelos lega dan gembira campur haru
Gw langsung bersyukur walau gw urungkan sujud syukur gw karena bukan diwaktu dan tempat yang tepat. Terimakasih teman untuk ide dan sarannya kemaren, "trust me it works" (sambil bertelanjang dada, push up dan megang susu berprotein tinggi, gak usah mikir terlalu keras guys ini impossible)

No comments:

Post a Comment