Monday, January 17, 2011

Kawat berduri

Ih serem aja membayangkan kawat berduri, berasa gw lagi ada di Jalur Gaza, tp no worry gw gak mau ngomongin ttg kawat yang satu itu. Gw cuma mau sedikit curhat dengan riwayat perkawat-gigian gw yang kata sebagian orang di sebut behel.

“War kok lo pake kawat gigi?”
“Ow lo pake kawat gigi ya sekarang?”
“CIEEE, pake kawan nih!”

Itulah reaksi pertama temen gw ngeliat gw pake kawat.

“Untuk perbaikan penampilan ya?”
Sakit gak sih?
Biar lo langsing ya?
Pasang di mana lo?
Berapa duit?

Itu reaksi kedua setelah reaksi pertama diekspresikan. Tentunya oleh orang yang berfikiran positif dan cenderung mendukung treatment gw, tp sedikit berbeda kalo orang itu sedikit sirik, congkak, dan gak berbudi pekerti baik, pertanyaan2 itu berubah menjadi pertanyaan yang kalo kata Afghan terlalu sadis, dan sadisnya semua temen gw ini adalah teman jenis yang satu ini.

“untuk perbaikan penampilan ya! Ya elah gak mungkin berhasil deh”
“Sakit gak sih?” (kalo gw jawab sakit, dia bilang mampus, kalo gw bilang enggak dia bilang No wonder. (gak tau deh ini maksudnya apa (multi tafsir (ya enggak sih?))))

“Biar lo langsing ya?” gak mensyukuri pemberian yang di-Atas bgt sih lo! (dengan nada ketus dan berkacak pinggang, dan mata terpicing, serta bibir agak cecedutan dan mata melotot.) ini hanya terjadi di sinetron Indonesia aja sih jadi jangan percaya sepenuhnya.

Biasanya reaksi yang gw timbulkan tergantung mood dan inspirasi gw pada saait itu. Berikuta daftar reaksi2 yang gw timbulkan:

1 Gw abis makan Pizza ---> Gw langsung mengeluarkan senjata api dan menembak kepala dia tepat di jidatnya, dan setelah dia tumbang gw berkata “agusto del Italy”
2 Abis makan bak pao ---> Gw langsung pura2 mabok biar kungfu gw tambah mantep, dan gw hajar doi dengan jurus2 yang tingkat tinggi sambil terbang gw mengayunkan pedang supper duper tajam dan dengan baju gw seperti baju bibi Lung! (kenapa mesti bibi Lung ya? Sudahlah) dan terahir gw bereaksi kayak gini, gw di tangkep polisi dituduh mengganggu ketertiban umum, mabok di tempat umum sambil bawa2 pedang.
3 Abis nonton film India ---> Gw langsung lari ke kebon dan ngumpet di puun serta bersenandung sedih dan lirih disertai koreagrafi yang mumpuni, dan di bagian reff tiba2 segrombolan orang bantu gw untuk jadi backing vocal.


Barulah dari situ gw terangkan duduk permasalahanya dengan menjawab pertanyaan2 itu dengan komperhensif, dari mulai sejarah kedokteran sampai trend warna rambut marta tilaar. Gitu deh hidup gw agak ribet ya hanya untuk sekedar nerangin pake behel doang. udah ah mau kayang dulu
hup...
hya...
dzigh!

No comments:

Post a Comment